Mesin Cetak Injection Karet Hot Press Molding Machine Untuk Auto Parts


Mesin Cetak Injeksi Karet Hot Press Molding Machine Untuk Auto Parts

Cap Cap Karet Panjang Dan Besar  Mesin full automatic Injection  Karet Vertical Horisontal untuk Industri Motor / Mobil
Aplikasi Utama:
1. Minyak segel jenis karet, karet kunci, karet untuk motor dan mobil .
2. Mesin injeksi karet digunakan untuk memproduksi suku cadang motor mobil, suku cadang industral, suku cadang peralatan listrik terisolasi, mesin cuci penyegel, bantalan antivibrasi, bagian karet mainan dll
3. Memiliki waktu produksi yang singkat, kualitas injection molding yang baik, karakter fisik yang stabil dan dimensi yang presisi. Sangat baik untuk menghasilkan produk karet dengan bentuk yang rumit, tebal atau tipis semua bias dicetak


fitur
1.     Semua komponen dipasang pada basis tunggal. Perhatian besar pada finishing permukaan menghadirkan mesin yang baik dalam penampilan sekaligus bisa diandalkan dalam berproduksi.
2.     Sebuah desain khusus dari dua tahap pasokan material digunakan. Ini mengeluarkan gelembung dari bahan baku dengan cara yang paling efektif dan tidak ada bahan mati yang tertinggal dalam sistem injeksi.
3.     Desain yang menggabungkan pengukur optik presisi tinggi, dibuat di Jerman, diadopsi. Volume injeksi bisa dihitung dan dikontrol secara tepat.
4.     Desain khusus untuk fungsi bongkar muat disediakan. Ini tidak menyebabkan bahan mati di nozzle injeksi. Mudah membersihkan bahannya. Ini tahan lama dan kualitasnya konsisten.
5.     Sebuah tirai ringan yang dibuat di Jepang tersedia. Sistem peringatan otomatis tersedia. Ini memonitor status mesin untuk memberikan perlindungan ekstra untuk menjamin keselamatan operasi bagi operator.
6.     Skala penuh sistem oli diadopsi. Kebisingan rendah dan tekanan disesuaikan secara otomatis dan proporsional. itu sangat akurat dan stabil.

                  untuk informasi dan pemesanan bisa hubungi kami :
                                   contact : aguan / herman
                                                 0813 9937 7752
                                                 021 6603365 
                                   https://wa.me/c/6281399377752
                                   email : mba8569@gmail.com



Komentar